Setidaknya Changi Sambut ANA R2-D2 Berhias Star Wars

Singapura, –

Penggemar Star Wars, mulai 12 -14 November 2015, Changi Airport menjadi bandara pertama di Asia selain Jepang yang menyambut jet All Nippon Airways (ANA) R2-D2™, pesawat komersial pertama di dunia berhiaskan Star Wars dan akan mendarat di Terminal 2 Bandara Changi.

Setidaknya ada tiga pesawat berhiaskan Star Wars dari ANA dan The Walt Disney Company (Japan) Ltd. Sebelumnya ANA R2-D2TM dihias sebagai droid kuat dari Star Wars, dan diluncurkan bulan lalu dengan penuh semarak. Dan pesawat ikonis bukan bagian luarnya saja bertemakan Star Wars, namun juga memiliki bagian interior yang unik seperti sandaran kepala dan perlengkapan makan bertemakan Star Wars.

“Kini, Jet ANA R2-D2™ telah menarik perhatian luar biasa dari seluruh dunia, dan kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Changi Airport untuk berbagi pengalaman eksklusif dengan penggemar Star Wars di Singapura.” ucap Mitsuo Tomita, ANA’s vice president of Marketing and Sales Asia & Oceania.

Event ini, lanjutnya merupakan perwujudan dari komitmen dalam meningkatkan pengalaman terbang untuk semua dan tentunya sebagai cara agar lebih banyak penumpang untuk dapat menikmati pengalaman terbang penuh warna dengan ANA.

Untuk merayakan kehadirannya, jet ANA R2-D2™ juga dijadwalkan hadir di Tokyo dan Vancouver di Kanada, Seattle dan San Jose di Amerika, Munich, Paris dan Brussels di Eropa, Sydney di Australia, Beijing di Cina dan Jakarta di Indonesia. (Mdtj ; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*