‘Smile Relay’, K-Smile Campaign

Budaya Keramahan Masyarakat Korea

Jakarta,-

Korea Tourism Organization (KTO) selama sebulan penuh (21 Oktober-21 November) mengadakan ‘Smile Relay’ atau Lomba Foto ‘Senyum Tercantik’ secara online untuk menciptakan budaya ramah masyarakat Korea terhadap wisatawan asing.

“Smile Relay” akan memilih foto yang fokus pada senyuman indah masyarakat Korea, dengan target 10.000 orang, dengan mengunggah foto senyuman mereka dengan mengeklik tombol smile contribution pada laman utama website kampanye ini (www.k-smile.kr).

Dan KTO Jakarta, juga akan ikut meramaikan acara “K-Smile Campaign” dengan mengadakan pemilihan foto terbaik dari foto-foto senyuman yang diambil dengan masyarakat Korea selama wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea.

Bahkan pada akhir Desember nanti, KTO memilih 10 foto terbaik dengan hadiah 10 tiket film per pemenang. Jadi, segera kirim foto senyuman yang diambil dengan orang Korea selama Anda berkunjung ke Korea ke email ktojakarta@knto.or.kr, sampai akhir Desember 2015 dengan subyek “Korea Smiles on You”. Jangan sampai ketinggalan!

(mdtj; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*