Sony Perkenalkan FE 50mm F1.4 ZA
Prime Lens Full-Frame

Jakarta,–

Sony memperkenalkan lensa full-frame terbaru untuk sistem E-mount camera, yaitu Planar T* FE 50mm F1.4 ZA (model SEL50F14Z). Lensa prime 50mm ini menghadirkan aperture F1.4 maksimum berukuran besar dengan hasil gambar kontras yang menakjubkan dan resolusi tak tertandingi yang menjadi unggulan brand ZEISS®.

Struktur optik yang canggih termasuk AA (Advanced Aspherical) ketepatan tinggi dan elemen gelas ED (Extra-low Dispersion) dapat mengurangi penyimpangan bulat dan aberasi kromatik, dan juga lapisan ZEISS® T* Coating yang meminimalisasi efek flare dan ghosting, menciptakan kejelasan gambar klasik ZEISS®. Dan rancangan Planar memastikan distorsi minimal.

Apartur F1.4 maksimum berukuran besar dari lensa FE 50mm F1.4ZA menghadirkan tingkat kecerahan dan kecepatan yang sangat menguntungkan untuk mengambil gambar di dalam ruangan yang minim pencahayaan, suasana malam hari, dan portrait, sedangkan apartur sirkular 11-blade menghasilkan efek ‘bokeh’ menakjubkan, atau defocus latar belakang, dalam satu gambar. Lensa juga menghadirkan cincin aperture dengan pengaturan ON/OFF, mode fokus AF/MF, dan rancangan bebas debu dan kelembapan, secara lebih jauh untuk meningkatkan fungsinya.

Lensa terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem cincin penggerak SSM (Super Sonic wave Motor), yang memungkinkan kamera dapat mengunci fokus secara cepat, tepat dan hampir tanpa suara, membuatnya menjadi sangat berguna dalam pembuatan film.

Promosi Khusus Pemesanan Awal Full-Frame FE 50mm F1.4 ZA Prime Lens dilakukan 19-27 Agustus 2016. Selain cashback sebesar 2 juta Rupiah setiap pembelian lensa pada periode pemesanan awal ini. Dengan harga pasaran yang disarankan Rp 22.999.000.

(gha/mdtj ; foto sony

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*