Supermarket Lion Express Tawarkan Frenchise Rp 2.5 M

Jakarta,-

Satu lagi pemain bisnis supermarket hadir menghiasi industri ritel Indonesia. Dan dalam waktu dekat, sekitar akhir Juli 2016, gerai waralaba Lion Express pertama ini segera dibuka di Jalan Pahlawan, Rempoa, Jakarta Selatan, demikian dikemukakan CFO & SVP Business Development Support PT. Lion Super Indo Super Indo, Lany S Budianto.

Tujuan diluncurkan Lion Express ini, lanjut Lany, untuk memberikan kesempatan kepada pemodal lokal yang ingin memiliki bisnis super market. Karena bisnis ritel, terutama groceries menjanjikan keuntungan yang stabil, dan mampu bertahan dalam situasi ekonomi yang dinamis.

Oleh karenanya keuntungan sangat bergantung pada sistem dan manajemen yang baik, teruji serta reputasi yang positif. Dan Lion Express dibawah PT Lion Super Indo menawarkan konsep kerjasama waralaba di bawah bendera perusahaan Superindo Grup. Dengan mengadopsi sepenuhnya sistem pengelolaan jaringan rantai distribusi yang telah dijalankan selama 19 tahun.

Untuk itulah, lanjut Lany, kini investor lokal bisa menjadi bagian dari bisnis supermarket Super Indo melalui waralaba Lion Express, dimana supermarketnya berukuran lebih kompak atau Geraicompact, yang
menempati ruang seluas kurang lebih 500 m2 dan menawarkan varian produk segar berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Supermarket dengan produk fresh belum banyak dan baru Lion Express yang pertama kali membuka penawaran untuk franchise. Apalagi diusung dengan keunggulan sistem distribusi serta pelayanan yang sepenuhnya sama dengan sistem yang dijalankan di gerai-gerai Super Indo selama ini.

Biaya yang dikeluarkan calon franchise jika ingin memiliki waralaba Lion Express senilai Rp 2,5 milar, yang digunakan untuk membangun gedung, membeli perlengkapan rak untuk makanan, dan membeli beberapa fasilitas penunjang lainnya. Mulai dari pemilihan produk sampai pemilihan vendor. Bahkan pemilik modal boleh menentukan produk yang akan dipasarkan tetapi Super Indo tetap menyeleksi produk-produk dan vendor tersebut. Dengan kata lain, Super Indo akan mengoperasikan penuh jalannya bisnis Lion Express, pungkas Lany.

(ist/gha/mdtj ; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*