Terminal 2 Bandara Internasional Incheon Dibuka

ThreeVenue, Seoul,-

Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan dijadwalkan dibuka pada 18 Januari 2018 mendatang.  Bertepatan dengan kedatangan pengunjung internasional untuk menyaksikan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Dengan kata lsin, pembukaan Terminal 2 ini dijadwalkan tepat 3 minggu sebelum pembukaan Olimpiade Musim Dingin yang akan dibuka pada awal Februari tahun depan.

Pihak Bandara Internasional Incheon pun telah mengumumkan bahwa tanggal pembukaan telah ditetapkan agar staf bandara menjadi terbiasa dengan operasi bandara dan dapat melayani serta memfasilitasi kedatangan atlet yang akan berpartisipasi dalam Olimpiade musim dingin di Korea nanti.

Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, memiliki semua fasilitas yang tersedia di Terminal 1, termasuk meja check-in, bea cukai dan imigrasi, pintu keberangkatan dan fasilitas lainnya. Selain itu, Terminal 2 memiliki pusat transportasi all-inclusive, dengan layanan kereta api yang beroperasi ke Seoul, bus luar kota dan parkir jangka pendek untuk tempat menjemput para pelancong.

Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, juga dilengkapi dengan teknologi pintar terbaru, termasuk robot informasi, dan sistem informasi tampilan penerbangan (FIDS) untuk kedatangan dan keberangkatan. Pihak Bandara Internasional Incheon juga telah mengambil semua langkah untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi untuk keselamatan semua wisatawan.

Selain Terminal 2 Bandara Internasional Incheon dirancang untuk memberikan para pelancong pengalaman unik, termasuk seleeping box, fasilitas olahraga, area games untuk penumpang transit, ruang terbuka yang luas di Great Hall yang membentang dari B1 ke lantai tiga, dan area taman yang indah di luar terminal (informasi: ☞ Incheon International Airport website: www.airport.kr, www.visitkorea.or.id).

(deff/tjo; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*