“The Adore Sparkle” Karya Leny Rafael
Bikin Fashionista Indonesia Fashion Week 2018 Takjub

ThreeVenue, Jakarta,-

Gemuruh tepuk tangan fashionista yang hadir di perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 tak terbendung saat Leny Rafael muncul di antara para model yang memperagakan busana rancangannya. Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2018 kali ini, Leny Rafael mempersembahkan maha karya bertema “The Adore Sparkle”.

Tema yang diangkat dari fenomena alam yang terjadi ketika senja menjelang malam. Apa yang dirasakan Leny kala itu, hanya gemerlap bintang yang mendominasi alam. Ia pun teringat pada sebuah puisi Khalil Gibran: “Bagai danau tenang yang memantulkan cahaya bintang-bintang bergemerlapan”.

Terinspirasi dari itulah Leny Rafael menyematkan kristal Swarosvki di fashion terbarunya ini. Keindahan Swarosvki menurut Leny, lebih mirip gemerlap bintang. Swarovski dikenal sebagai pembuat perhiasan berlian mewah dengan kiprah yang mendunia.

“The Adore Sparkle” mengibaratkan busana pesta yang bertabur permata. Leny menyelaraskan kilauan Swarosvki dengan bahan satin dutches, organza serta berbagai macam brokat bermotif bunga. Ditambah permainan warna monokrom hitam dan silver. Secara keseluruhan ada kedalaman makna dan kesempurnaan alam pada karya Leny.

Leny Rafael pun melirik Raudha Kasmir untuk memperagakan karyanya di Indonesia Fashion Week 2018 (IFW). Popularitas Raudha Kasmir sejak menjadi Finalis Miss Indonesia 2018 kian menanjak. Kiprahnya kerap menjadi sorotan dan inspirasi bagi perempuan Indonesia, terutama model busananya.

“Saya melihat kharisma Raudha selaras dengan busana terbaru rancanganku, terutama rancanganku yang bertabur kristal Swarosvki. Aura kecantikan Raudha kian terpendar, seperti cahaya bintang yang menguasai langit”, tutur Leny Rafael, usai perhelatan fashion show hari ke-4 IFW 2018 di Jakarta Convention Center Senayan (31/3).

Karier dan prestasi Raudha Kasmir di dunia modeling juga gemilang. Sebut saja Miss Hijab Glam 2017, Putri Muslimah Bridal, Fave of Souq 2017 dan Runner Up Miss Indonesia 2018. Perempuan cantik ini adalah lulusan Universitas Yarsi jurusan Kedokteran Umum.

Menurut Leny, pertemuannya dengan Raudha terjadi serba kebetulan.

“Saat itu Raudha membeli salah satu busana rancanganku di butik The Shahdan. Karena menyukai rancanganku, Raudha menjalin komunikasi denganku, yang akhirnya kami menjalin kerjasama untuk memperagakan busanaku di event IFW 2018 ini”, ungkap Leny.

(a yen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*