'The Maze' MDIS Graduate Fashion Festival

Singapura, –

Lulusan perdana Program Studi Fashion & Design Management Development Institute of Singapore (MDIS) merayakan kelulusannya dengan Graduate Fashion Festival oleh MDIS dan Nottingham Trent University, yang bertajuk The Maze.

Para siswa dari sembilan kewarganegaraan yaitu Singapura, China, Korea, Vietnam, Indonesia, Malaysia, India, Mauritius dan Ghana meraih gelar Bachelor of Arts (Hons) Fashion Design dan Bachelor of Arts (Hons) Fashion Marketing and Branding dari Mr Steven A Strachan, Head of Fashion Management, Marketing and Communication, School of Art & Design, Nottingham Trent University.

Dan lebih dari 200 undangan, termasuk para pemain di industri fashion, representatif MDIS, keluarga, dan sahabat, menghadiri malam kelulusan dengan tajuk The Maze di National Design Centre, Singapura.

“Kedua program studi ini memberikan pemahaman yang mendalam dan perspektif khusus terhadap aplikasi dari budaya, kontekstual, dan pelatihan profesional di industri fashion kepada para siswa. Siswa juga mendapatkan keuntungan dari proyek dan karya-karya studio, pelatihan yang terintegrasi, teknologi, dan juga teori,” ujar Ms Tan Gek Khim, PBM, Senior Director, MDIS.

The Maze, lanjutnya menggambarkan sebuah perjalanan belajar yang memberikan berbagai pengetahuan dan pengalaman dari program studi tersebut. Kami sangat senang melihat bagaimana mereka menjalani seluruh program studi dan berharap mereka dapat membuat dampak yang positif dalam industri fashion di masa mendatang. Atau dengan kata lain The Maze merupakan upaya Menjelajah Proses Kreativitas Para Siswa.

The Maze merupakan fashion show yang sangat interaktif dan menarik dengan menampilkan karya-karya menawan dari para siswa. Hal ini membuat para tamu memahami dan sangat mengapresiasi 5 tahap proses pengembangan koleksi para lulusan dan proyek marketing mereka, yaitu tahap penelitian, konseptualisasi, eksekusi, tenggat waktu dan kelengkapan. Ini merupakan pengalaman yang sangat bagus dan menarik bagi para tamu untuk merasakan perjalanan kreatif para siswa ini melalui indera penglihatan, pendengaran ataupun penciuman. (ist/mdtj

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*