The5th Indonesia Fashion Week

Reflection of Culture

Jakarta,-

APPMI untuk kelima kalinya akan menggelar Indonesia Fashion Week yang kali ini mengambil tajuk Reflection of Culture, pada 10 Maret 2016 mendatang di Jakarta Convention Center.

Inilah salah satu bentuk konsistensi sekaligus komitmen untuk turut memajukan fashion Indonesia menuju pentas dunia, jelas Poppy Dharsono, selaku Presiden IFW 2016.

Oleh karenanya, dirinya percaya dengan kekuatan kreativitas dari 150 an anggota APPMI yang tersebar di 12 cabang maka keragaman budaya yang ada di Indonesia dapat terepresentasikan dalam rancangan-rancangan terbaik para designer ini.

Ditambahkan Musa Widyatmojo, selaku Ketua Event bergengsi ini, bahwa Pameran Fashion Indonesia kali ini akan menghadirkan sejumlah rancangan yang ditujukan bagi semua kalangan namun tetap berselera global. Bahkan tetap berakar pada kekuatan budaya Indonesia. Dan tidak itu saja sejumlah rancangan fashion craft yang unik dan menarik dari bumi Indonesia pun bakal dihadirkan.

Dengan kata lain, pameran ini menjadi pameran milik bersama, jelas Musa, yang menjadikan fashion bukan saja sekedarnya mimpi diatas panggung, tapi menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, Fashion Reality.

Memang diharapkan Indonesia Fashion Week bersama APPMI dapat membawa budaya dan tradisi lokal menjadi dasar dan referensi perancang Indonesia untuk mengukir identitas kita di dunia fashion internasional dengan mencerminkan kebudayaan sendiri.
(mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*