Trump Hotel Tanah Lot Bali, Mewah dan Unik

Jakarta,-

TRUMP Hotel, Tanah Lot Bali yang segera dibangun pada 2016 mendatang bakal memadukan arsitektur budaya Indonesia yang kaya dengan  ciri khas yang dimiliki Trump Hotel Collection selama ini, demikian yang tersirat dalam penandatangan MoU antara Donald Trump dengan MNC Group milik taipan Harry Tanoesoedibjo, yang didampingi Ivanka Trump dan Komisaris MNC Land, Liliana Tanoesoedibjo.

“Tentunya pasti ada sentuhan Indonesia. Kita sebagai bangsa Indonesia harus membanggakan kebudayaan sendiri,” ucap Liliana Tanoesoedibjo, Komisaris MNC Land saat penandatanganan tersebut.

Meski demikian, Liliana mengatakan, tidak semua unsur lokal Indonesia digabungkan bersama. Pasalnya, unsur-unsur lokal yang digunakan dapat menyatu dengan desain Trump Hotel yang selama ini dikelola oleh Ivanka Trump. Jadi bukan memadukan semua unsur, kita akan pilih yang bisa masuk dalam desain Trump Hotel juga.

Unsur budaya lokal, khususnya Bali, lebih memungkinkan untuk dipilih karena hotel ini berada di kawasan Tanah Lot. Sehingga wisatawan yang memilih tinggal di Trump Hotel dapat merasakan suasana Bali yang lebih berbeda. Dan Trump Hotel Tanah Lot Bali  menjadi hotel berkelas yang mewah  bukan  sesuatu yang biasa saja, tapi juga sesuatu yang unik, pastinya.

(mnc/mdtj ; foto ist.

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*