“Unity Indonesia” Kolaborasi Sinar Mas Land dan Tompi&Friends

Jakarta, –

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia berkolaborasi dengan Tompi &  Friends menghadirkan “Unity Indonesia For a Better Future”, 22 – 27 November 2016, di Senayan City, Jakarta. Rangkaian acara ini menyuarakan tentang kesatuan Indonesia yang harus dijaga oleh masyarakat dengan mengesampingkan perbedaan ras yang ada.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengemukakan, kolaborasi dalam Unity Indonesia untuk berkomitmen tetap teguh memegang nilai persatuan dan keharmonisan bangsa di bumi Indonesia yang beragam ini.

Unity Indonesia merupakan bagian tak terpisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia sejak lama. Suku, ras, bahasa, agama dan berbagai perbedaan yang ada dalam masyarakat seharusnya menimbulkan sikap saling menghargai satu sama lain dan mendatangkan persatuan.

“Bhinneka Tunggal Ika” bukan hanya merupakan moto atau slogan, tapi menjadi bagian dari gaya hidup bangsa, yang membutuhkan sikap persatuan dan persaudaraan yang kuat, sehingga perbedaan tidak menjadi ancaman atau hal yang melemahkan melalui gelaran bertajuk UNITY INDONESIA For A BETTER FUTURE.

Bagi Tompi, musisi yang merupakan dokter sekaligus photographer ini mengungkapkan bahwa perbedaan antar kelompok merupakan isu yang sangat sensitif di negeri ini. Salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan terus menyuarakan dan mengobarkan semangat persatuan di Indonesia.

“Kami berharap semangat ini bisa sampai ke masyarakat, agar keharmonisan dapat terjaga di Indonesia yang kita cintai. Kami juga sangat bangga dapat menggandeng Sinar Mas Land, salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia yang telah mengembangkan properti di berbagai daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia,” ujar Tompi.

Sinar Mas Tompi Three 2Bertempat di Main Atrium Senayan City lantai 1, acara ini meliputi talk and discussion, fashion show, dan photo exhibition oleh TOMPI, selain  PANGGUNG SOLIDARITAS FOR BHINNEKA TUNGGAL IKA.

Selain berkolaborasi bersama Tompi, dalam Unity Indonesia,  Sinar Mas Land memberikan kesempatan penonton untuk bisa memiliki properti Sinar Mas Land dengan program khusus Price Amnesty yang telah memasuki Periode ke-2. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang dapat diraih oleh para masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki hunian maupun properti lain nya, mulai dari keuntungan langsung, shopping voucher, hingga door prize dengan hadiah beragam.

Sinar Mas Land
Sinar Mas Land, pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE).

Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Disamping Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

(gha/mm; foto

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*