Warung Makan Rakyat
“Angkringan” Masuk Mall

Semarang –

“Warung Makan Rakyat”, rumah makan yang mengusung konsep “angkringan” dengan sajian 60 jenis menu, telah diresmikan di Matahari Mall, Plaza Simpang 5 Lantai 1, kawasan Simpang Lima, Jl. A. Yani, Semarang, Jawa Tengah.

“Warung Makan Rakyat” seluas 250 m2 ini buka 24 jam, dengan sajian 60 jenis menu, yang terdiri atas 30 menu makan utama dan 30 jenis lauk pendamping. Warung Makan yang bermottokan “WARUNG RAKYAT – HARGA RAKYAT – RASA NIKMAT” betul-betul terjangkau buat rakyat kecil. Khususnya para karyawan, baik karyawan toko yang ada di mall serta karyawan kantor di sekitar lokasi, dan tidak menutup kemungkinan bagi para pengunjung mall.

Adalah Dwi Soeharty, artis di era 80-an dan pemegang Kartu Tanda Anggota AB PARFI sejak tahun 1981 sampai sekarang, pemilik Warung ini. Warung rakyat ini, tambah Dwi, berprinsip memanusiakan manusia. Karena prihatin melihat para karyawan, utamanya karyawati dan SPG yang berpenampilan modis, tetapi  mereka makan di pinggir jalan sepertinya tidak layak sekali.

Seperti diketahui, Dwi Soeharty merupakan anggota PARFI yang banyak terlibat di sejumlah produksi film, antara lain “NYI AGENG RATU PEMIKAT”, berperan sebagai Nyiranti adik Nyi Ageng yang diperankan oleh Almarhumah Suzanna, “SONA ANAK SRIGALA”, “DUEL”, “JUBAH HITAM”, “SEMANGAT JANTAN”, dan sebagainya.

(hardo sukoyo/foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*