Wool Merino Australia Pertama Diperkenalkan di Indonesia

Jakarta,-

Simbol Woolmark melambangkan salah satu merek paling diakui dan dihormati di dunia, ditandai dengan kualitas dan dan inovasi yang tinggi sejak dari peternakan hingga menjadi produk jadi. Kini diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada para desainer, retailer dan produsen mode Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat menarik untuk produk wool mewah, dengan konsumen yang memiliki ketajaman visi serta menginginkan desain dan bahan paling mutakhir,” menurut Rob Langtry, Global Chief Strategy and Marketing Officer dari The Woolmark Company.

Dan untuk mengintip produk-produk wool Merino Australia  tersebut, The Woolmark Company, bersama dengan Kedutaan Australia di Jakarta dan Femina Group mengadakan seminar pertama mereka untuk pelaku industri mode di Indonesia saat ini. Tujuannya memperkenalkan wool kepada desainer Indonesia sebagai material yang natural, inspiratif, biodegradeable, dan dapat diperbarui dalam mode kontemporer.

Selain tentunya pada sifat-sifat material wool yang diminati oleh para desainer dan produsen, tren global di ranah konsumsi mode pakaian high-end dan juga sourcing dan pembuatan garmen dari material wool terbaik di dunia.

Svida Alisjahbana, Presiden Direktur Femina Group menegaskan bahwa  butuh informasi baru mengenai inovasi terkini seputar wool demi memperluas pengetahuan dan rangkaian produk mereka. Tentunya, para produsen garmen dan pemain tekstil di Indonesia pun bisa mendapatkan wawasan tentang betapa pentingnya material yang menakjubkan ini dalam dunia mode dewasa ini.

Australia merupakan produsen terbesar dunia untuk bahan pakaian wool. Dengan menghubungkan para desainer dengan pemasok-pemasok utama dari jaringan wool global, The Woolmark Company menunjukkan peran penting wool di dunia mode kontemporer, dan secara khusus ekspansi yang kita lihat sekarang di ranah pakaian rajut berkualitas, produk tailor-made yang mutakhir dan pakaian sehari-hari maupun olahraga.

The Woolmark Company adalah bagian dari Australian Wool Innovation, yang merupakan  pemilik otoritas global untuk wool dengan 25.000 peternaknya. Melalui hubungan jaringan yang sangat luas mencangkup industri tekstil dan mode internasional, sekaligus menempatkan posisi wool Australia sebagai serat natural paling utama dan material premier dalam pakaian kelas mewah. (mdtj ; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*