Yayasan PENA Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama 1.000 Yatim & Dhuafa

ThreeVenue, Jakarta,-

Ke -17 kalinya Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadhan itu, kali ini dilaksanakan di  Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6). Selain berbagi santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak, sekaligus pula dilakukan buka puasa bersama.

“Alhamdulilah tahun ini mencapai 1.200 anak dari 1.000  anak yang ditaergetkan. Semoga Allah swt membukakan pintu rejeki yang besar bagi para donatur, sehingga ramadhan tahun depan dapat melakukan hal yang sama seperti tahun ini. Semua membahagiakan dan membanggakan Yayasan Pena,” ungkap Erna Santoso selaku pimpinan Yayasan Pena kepada sejumlah media usai pemberian santunan.

Seperti diketahui siap menggelar kegiatan sosial, Erna Santoso selalu melibatkan putrinya, artis Ardina Rasti. “Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Mama setiap tahun. Dan selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa,” kata Rasti bangga.

Ardina Rasti pun mengaku kagum dengan apa yang dilakukan sang Mama. Apalagi Erna Santoso seperti memiliki tenaga yang luar biasa. Erna turun langsung angkat-angkat barang. Seperti nggak ada capeknya, dan belum tentu yang muda bisa melakukan seperti yang mama lakukan, imbuhnya.

Erna Santoso, secara pribadi mengaku senang dan bersyukur karena acara berjalan lancar. Alhamdulillah dapat memberi  kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Semoga menjadi tradisi yang positif bagi Yayasan Pena,  papar mantan model papan atas ini.

Suksesnya kegiatan sosial itu pun tak lepas dari andil panitia pelaksana yang terdiri dati para wanita tangguh dan pastinya para sponsor yang setia mendukung kegiatan Santunan dan Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim ini. Tak ketinggalan para artis papan atas juga memberi sumbangsih seperti Bunda Dorce Gamalama, Inka Christy, Ozzy Syahputra, Arie dwi Andika, Marini Zumarnis, Dian Pisesha, Kalina, Rama Michael, Endang S Taurina, Ayu Soraya, Wati Siregar, Angel Percusion dan lain-lain.

Dalam gelaran tersebut selain mendapat santunan dan bingkisan, 1.000 anak yatim dan dhuafa dari berbagai yayasan di Jabodetabek itu juga diajak nonton film 4D di Theater Imax Keong Emas, berjudul  Alien Adventure.

(ist/ tjo; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*