Ayahku Mantuku,
The Return of Srimulat di Pasar Seni Ancol

ThreeVenue, Jakarta,-

Ingin tertawa bareng Tarzan, Polo, Kadir, Nunung, Rohana, Nurbuat, Yetty Betet, Tessy dan Gogon … yukkk datang ke The Return of Srimulat di Pasar Seni Ancol, Sabtu, 23/12 jam 8 malam.

Mengusung judul “Ayahku Mantuku”, The Return of Srimulat akan menceritakan kisah drama asmara antara Bapak  dan anak yang sedang dimabuk cinta. Cerita ini dikemas secara apik dan lucu serta berakhir tanpa diduga-duga khas pertunjukan Srimulat.

Srimulat merupakan kelompok pelawak yang fenomenal pada era 70 an kini tampil kembali untuk menghibur masyarakat. Bukan sekedar grup lawak yang anggotanya paling banyak saja, namun rombongan seni suara dan tari ini solid hingga sekarang karena sebuah kebersamaan.

Kelompok lawak garapan Teguh Slamet Raharjo di tahun 50-an ini berkarakterkan subkultur Jawa yang ciri khasnya melekat di setiap pemainnya. Mereka akan berkumpul, sekaligus reuni di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.

Tarzan, Polo, Kadir, Nunung, Rohana, Nurbuat, Yetty Betet, Tessy dan Gogon siap mengocok pengunjung Pasar Seni Ancol. Kemeriahan bertambah dengan hadirnya bintang tamu artis muda berbakat Syifa Maya yang turut berperan dalam alur cerita.

Mau tau seperti apa kelucuannya? Jangan lewatkan moment langka ini dan makin seru dinikmati bersama keluarga dan sahabat tercinta di liburan akhir tahun ini dalam suasana akrab khas Pasar Seni Ancol.

(mm; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*