Dunia Fashion dan Seni Wardah Cosmetics

Jakarta,-

Kiprah Wardah Cosmetics pada dunia fashion dan seni cukup menyita perhatian. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di tanah air, seperti dalam Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara dalam dunia seni Wardah Cosmetics hadir pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

Wardah yang didirikan Nurhayati Subakat, merupakan perusahaan kosmetik yang sejak berdirinya (1995) berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap aktivitasnya. Bahkan produk yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI) inipun, menempatkan diri sebagai   brand kosmetik halal yang mengedepankan kualitas untuk mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Tak heran bila brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Sebut saja, Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi; Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion; Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi; serta Tatjana Saphira, brand ambassador terbaru sekaligus termuda dari Wardah, untuk menunjukkan betapa produk-produk Wardah sesuai untuk segala usia.

Selain sebagai brand kecantikan, Wardah juga memiliki keinginan untuk turut memperkenalkan hasil karya desainer Indonesia ke pasar internasional. Oleh karenanya Wardah memberikan dukungan pada Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan Dian Pelangi untuk mempromosikan kain tenun Lombok ke dunia internasional. Tidak hanya itu saja, Wardah juga memberikan dukungannya pada desainer Mel Ahyar dalam memperkenalkan kembali koleksi terbaru HAPPA. Dan di tahun ini Wardah menunjukkan dukungannya di JFW 2016, sekaligus menegaskan komitmen Wardah dalam membantu memajukan dunia fashion di Indonesia, jelas Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics.

(mdtj; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*