Nanta dan Fireman Manggung Gratis di Lotte

Jakarta,-

Nanta dan Fireman bakal manggung gratis di Jakarta untuk memeriahkan gelaran Korea Festival, 30 September – 2 Oktober, 2016 mendatang di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Nanta merupakan pertunjukan non-verbal Korea pertama yang memadukan adegan lucu di dapur dengan irama tradisional Korea, Samulnori. Sementara Fireman merupakan tim non-verbal terbaru yang diluncurkan tahun ini.

Sejak pertunjukan pertama di tahun 1997, Nanta sudah melakukan tur ke 289 kota di 51 negara di dunia. Nanta juga merupakan pertunjukan yang mengerahkan penonton terbanyak di Korea dengan menembus satu juta penonton pada Januari 2015 lalu dan pertunjukan yang paling melakukan banyak tur dunia.

Nanta, yang saat ini melakukan pertunjukan regular sepanjang tahun di teater tetapnya di Seoul, Jeju, dan Bangkok, tetap konsisten dan eksis di Korea dengan pertunjukannya setelah 19 tahun lamanya. Dan pertunjukan ini telah menjadi pertunjukan yang wajib dikunjungi oleh wisatawan asing yang berkunjung ke Korea.

Sedangkan pertunjukan komedi karakter Fireman ini dapat dikatakan sebagai pertunjukan yang mencoba memadukan parkour dan pertunjukan non-verbal. Fireman bercerita tentang kisah para pemadam kebakaran, pahlawan yang sehari-harinya melindungi masyarakat tanpa kata-kata. Sebuah pertunjukan non-verbal dengan sentuhan drama dari Fireman ini diharapkan akan memenuhi ekspektasi para penonton.

Nanta kembali menghibur masyarakat Indonesia dan Fireman akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dengan pertunjukannya gratis.

(Gha; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*