Potters Fields Parks

Jadi Ajang Indonesian Weekend

Jakarta ,-
Komunitas Bangga Indonesia dalam upaya turut mempromosikan budaya dan wisata Indonesia di London, Inggris, menggelar perhelatan Indonesian Weekend di Potters Fields Parks, pada 28-29 Mei 2016 mendatang, demikian dijelaskan Endang Nurdin, selaku inisiator kegiatan tersebut.

Hal itu, lanjutnya berawal dari keprihatinan para diaspora di Inggris akan potensi besar dari keragaman budaya, seni, kuliner dan keindahan wisata yang dimiliki Indonesia yang belum ter -explore. Sekaligus sebagai upaya untuk turut berperan aktif menunjang program pemerintah mencapai target 20 juta wisatawan pada akhir 2019 nanti.

Oleh karenanya Komunitas Bangga Indonesia menggandeng Ditali Cipta Kreatif bersama Young Audition untuk meng -create perhelatan Indonesian Weekend selama dua hari tersebut di penghujung Mei 2016 mendatang dengan target 30.000-40.000 pengunjung.

Dengan kata lain, tambah Endang, perhelatan perdana Indonesian Weekend di Potters Fields Parks, sebuah taman indah dengan latar belakang ikon terkenal London, Tower Bridge yang melintas diatas sungai Thames ini, menjadi pendorong terus ditingkatkannya promosi wisata, senibudaya, musik, kuliner dan fashion Indonesia sesungguhnya.

Rasa – rasanya sangatlah tepat bagi warga Inggris dan mancanegara di awal musim semi benua Eropa dapat berakhir pekan di tepi sungai Thames menikmati kekayaan budaya, musik,  kuliner, fashion, dan wisata Indonesia melalui pentas panggung dan workshop Indonesian Weekend. (Mdtj ; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*