PT Antam Raih 1 Paltinum dan 2 Gold GPMB Awards 2015

Jakarta,- PT ANTAM (Persero) berhasil meraih 1 Paltinum dan 2 Gold GPMB (Gelar Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Budaya) Awards 2015 – CSR Best Practices for MDGs Towards SDGs. Penghargaan diberikan oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, yang diterima Direktur Umum dan CSR ANTAM,  I Made Surata.

GPMB Awards ada sejak 2010, menjadi program kerjasama antara Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dengan Corporate Forum for Community Development (CFCD) dan PT Cendekia Mulia Komunikasi (CMK) yang memberikan anugerah apresiasi terhadap perusahaan/lembaga atas partisipasi dalam pencapaian 12 tujuan dari 17 tujuan Sustainable Development Goals (SDGs).

Dalam tekanan global industri mineral processing, Antam terus mewujudkan komitmen pelaksanaan penerapan praktik pertambangan yang baik di mana salah satunya ialah pengembangan masyarakat.
Dan penghargaan tersebut sebagai refleksi atas upaya perseroan dalam rangka memberikan nilai tambah kepada masyarakat di setiap wilayah operasional perusahaan.

1 Platinum yang di raih PT Antam pada program partisipasi dalam pemberdayaan laut dan pesisir dan dua Gold pada program penanaman pohon di atas lahan yang tidak produktif yakni program pengembangan sentra buah-buahan untuk penghijauan dan peningkatan pendapatan masyarakat di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dan Program ANTAM Save Jakarta dengan merehabilitasi lahan kritis di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. (ist/antam ; foto: ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*