Single Baru Soundwave
XL dan Yonder Dekatkan Pelanggan dengan ldola

Jakarta,-

Aplikasi musik Yonder mendukung peluncuran single artis penyanyi idola Indonesia, dari Soundwave “Kisah Kita” yang bertajuk ”XL Present Yonder Music Exclusives with SOUNDWAVE”, sebuah single terbaru dari penyanyi duo Rinni Wulandari dan Jevin Julia.

Pelanggan XL dan AXIS bisa menikmati single terbaru tersebut secara ekskluslf selama 2 minggu hanya melalui aplikasi Yonder Music, demikian dijelaskan Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari - Foto Muller Mulyadi
Jevin Julian dan Rinni Wulandari – Foto Muller Mulyadi

“Yonder tidak sekadar sebagai aplikasi untuk mendapatkan dan memutar musik saja, namun aktif membawa pelanggan untuk mendapalkan ikatan emosional dengan para idolanya. Kami sadar, bagi penggemar sejati, mendengarkan lagu sang idola saja tidak cukup. Karena itu, kami selalu menghadirkan program-program yang bisa memfasilitasi penggemar menjadi semakin dekat lagi dengan para penyanyi idolanya. Seperti merilis single terbaru, sertavmemberikan kesempatan pertama bagi penggemar mendapatkan single tersebut merupakan salah satu upaya yang akan terus kami lakukan,” tambah David.

Melalui program #XLYonderExclusive, membawa para pecinta musik tanah air untuk merasakan sensasi dan keseruan menonton mini showcase secara langsung dari artis favorit mereka. Tentunya, program ini semakin mengukuhkan komitmen Yonder Music, jelas Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia, menimpali.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian, hadir dengan ‘Kisah Kita’… sebuah cerita manis seputar dua insan manusia yang tengah kasmaran itu menjadi tema besarnya. Rinni mengungkapkan bahwa inspirasi lagu tersebut merupakan sambungan dari ‘Buktikan Padaku’, yang mengkisahkan perjalanan dirinya dan Jevin.

“Dan Kisah Kita ini memang benar kisah aku sama Rinni. Lagunya yang bikin kami berdua,” balas Jevin.

‘Kisah Kita’ merupakan single ketiga Soundwave. Rencananya lagu itu akan masuk di dalam album mereka yang tengah digarap itu. Merilis karya yang baru, Soundwave sudah tentu tidak ingin biasa-biasa saja. Karena ini lagu yang benar-benar baru dari mereka.

Sekali lagi, Rinni dengan bangga memperkenalkan karya barunya ini bersama sang kekasih. la berharap ‘Kisah Kita’ bisa menjadi theme song untuk setiap orang yang tengah dimabuk cinta.

Eksklusif Yonder dan XL

Jevin Julian dan Rinni Wulandari (tengah) dan para pendukung single ketiga dari Soundwave bertajuk “Kisah Kita”. - Foto Muller Mulyadi
Jevin Julian dan Rinni Wulandari (tengah) dan para pendukung single ketiga dari Soundwave bertajuk “Kisah Kita”. – Foto Muller Mulyadi

XL dan Yonder menghadirkan empat penawaran menarik, yang bisa dinikmati jika pelanggan menginstall aplikasi Yonder Music. Seperti konten musik eksklusif, intimasi dengan artis idola, rangkaian city concert, serta program XL Yonder Fly Away,  dimana pelanggan terpilih berkesempatan menyaksikan konser internasional.

Single Soundwave ini, merupakan salah satu program Yonder Music. Sampai saat ini sudah 6 kali Yonder merilis lagu secara eksklusif. Diantaranyab “Kebebasan” oleh 17 artis dan Album Legend oleh Noah, keduanya di Mei 2016, lalu “Uwiw Uwiw oleh Cita Citata (Juni), Album Kunci Hati oleh Afgan (Juli), dan Manusia Setengah Dewa oleh lwan Fals, Yasiin Bey, dan Simphiwe Dana (Agustus).

XL dan Yonder juga menyelenggarakan agenda menggelar konser penyanyi idola ke berbagai kota yang menjadi basis penggemarnya. Konser yang pernah dilaksanakan antara lain konser 17 artis idola pada Mei 2016 di Jakarta, konser Afgan di empat kota bulan Agustus 2016, konser program Funkup Indonesia di 9 kota sepanjang Mei dan Juni 2016, serta konser Perayaan Karya lwan Fals pada 3 September 2016.

Program Yonder berikutnya, mengajak pelanggan untuk menyaksikan secara langsung konser idola yang merupakan artis dunia melalui program #XLYonderFlyAway. Pertama kali Yonder melaksanakan program ini 17-019 September 2016, Ultra Japan, Tokyo. Agenda berikutnya mengajak pelanggan di Barcelona, Spanyol untuk menyaksikan konser Justin Bieber pada 22 November 2016. Setelah itu, Yonder akan mengajak pelanggan menyaksikan konser Coldplay di Sydney, Australia, 13-14 Desember 2016.

(mm/tjo; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*