7 Destinasi Wisata Bahari PT PELNI 2015

Jakarta,-

PT Pelni mengajak wisatawan menikmati obyek wisata bahari unggulan di Indonesia melalui 7 destinasi wisata bahari PT Pelni. Produk tersebut meliputi perjalanan wisata untuk menikmati spot-spot diving dan snorkeling terbaik di Indonesia, pulau-pulau eksotik yang sulit dijangkau, pemandangan alam yang menakjubkan, serta menginap di floating hotel kapal Pelni.

7  destinasi atau trip tersebut yakni  Trip 1 Labuan Bajo, Takabonarate, Wakatobi yang memiliki obyek unggulan wisata bawah air; Trip 2 Bunaken, Togian / Tomini yang memiliki air laut yang jernih dengan keanekaragaman ikan dan terumbu karang ; Trip 3 Bunaken, Morotai, Raja Ampat dengan obyek wisata unggulan diving dan snorkeling; Trip 4 Banda Naira memiliki obyek wisata  jaman kolonial dengan peninggalan benteng yang terkenal.

Lalu, Trip 5 Derawan terkenal oleh wisatawan dengan sunset ataupun sunrise yang menawan; Trip 6 Karimun Jawa dikenal dengan keindahan pantainya dan menarik untuk aktifitas memancing; terakhir Trip 7 Anambas dikenal pantainya yang indah dan bersih. Anambas juga dikenal sebagai habitat ikan Napoleon yang mulai punah. (BkumKP/ mdtj/ Foto: ist.

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*