Cullinary Fusion Art Batavia Market

Kuliner, Kreativitas Seni dan Budaya

Jakarta,-

Kota Tua Jakarta kini menjelma sebagai kawasan Center of Excellence dengan memadukan sektor seni, pelestarian budaya, edukasi, finansial, industri kreatif, dan ruang pertemuan sebagai bagian gaya hidup megapolitan Jakarta. Oleh karenanya tak heran masyarakat Jakarta selalu mencari kualitas terbaik di segala bidang khususnya di dalam cita rasa terbaik makanan.

Kini sebuah culinary spot yang unik dan berkelas, dengan konsep Fusion Art, menyuguhkan kombinasi antara cita rasa terbaik, keindahan arsitektur bernuansa kolonial dengan suguhan gallery art bernama ‘Batavia Market’.

Berlokasi tepat di jantung Kota Tua Jakarta (Old Town Batavia), Batavia Market menjadi satu pilihan tempat yang tepat untuk kalangan bisnis Jakarta maupun tempat bercengkrama sekaligus berkegiatan kesenian masyarakat pencinta seni dan budaya.

‘Batavia Market’ sengaja dihadirkan sebagai buah gagasan Kaaramel Juice Group, perusahaan terkemuka di bidang culinary dengan 30 gerai juice segarnya yang tersebar di kota Jakarta dan Tangerang, yang menggandeng Jakarta Old Town Revitalization Corporation. Berkonsep Fusion Art yang merupakan sebuah bentuk kolaborasi dari berbagai bentuk seni baik musik, literatur, arsitektur, seni rupa, desain, grafiti dan sebagainya.

Untuk itulah ‘Batavia Market’menonjolkan 3 macam seni yaitu Kuliner, Kreativitas Seni dan Budaya sehingga para pengunjung tak sebatas akan terpuaskan dengan cita rasa makanan berkualitas semata namun juga dapat menikmati suguhan seni dan budaya dari para seniman terbaik Indonesia. (mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*