Famtrip untuk Tumbuhkan Rasa Aman Wisata ke Korea

Jakarta,-

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta memutuskan untuk melaksanakan Familiarization Trip atau Famtrip, terkait telah berakhirnya kasus penyebaran MERS di Korea yang menyebabkan menurunnya jumlah wisatawan mancanegara ke Korea, demikian dijelaskan Direktur KTO Jakarta Hyonjae saat didampingi Irma Maulida.

Famtrip yang akan dilaksanakan pada Juli 2015 nanti didampingi oleh staf dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan dokter ahli penyakit dalam. Kehadiran mereka bersama sejumlah medi Indonesia nanti untuk memastikan secara langsung bahwa pariwisata Korea sepenuhnya aman dari MERS.

Destinasi yang akan dikunjungi pun, lanjut Hyonjae merupakan destinasi favorit wisatawan mancanegara yang sudah kembali ramai untuk menghilangkan rasa ketakutan wisatawan selama ini. Sekaligus menunjukkan citra Pariwisata Korea yang Aman kepada khususnya wisatawan Indonesia, sungguh kebenarannya.

Dampak dari penyebaran MERS di Korea memang sangat dirasakan oleh sektor pariwisata Korea. Terbukti di bulan Juni saja, sedikitnya 130.000 wisatawan mancanegara dan diantaranya 2.000 wisatawan Indonesia membatalkan kunjungannya untuk berwisata ke Korea.

Dengan situasi yang sudah terkendali, diharapkan wisatawan mancanegara maupun wisatawan Indonesia pada kkhususnya untuk tidak ragu-ragu lagi datang mengunjungi obyek wisata di Korea, demikian harapan Hyonjae mengakhiri. (mdtj/ foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*