“Jamuan Samudra” Restoran Seafood
Bersih, Nyaman, Nikmat dan Harga “PAS”

Jakarta.

Bersih, Nyaman, Nikmat dengan ‘Harga Pas’ … yaa cuma ada di restoran ‘Jamuan Samudra’. Resto seafood yang jauh dari gambaran bau amis, becek, bau asap dan banyak lalat, kini telah hadir di Selatan, Jakarta,  tepatnya di jalan Prof. Joko Sutono SH, No. 21, Kebayoran Baru.

Trizki Zulhiman, selaku Founder of Jamuan Samudra mengemukakan bahwa konsep restoran yang digagasnya ini untuk memanjakan pengunjung menikmati hidangan laut tanpa harus terganggu dengan ketidaknyamanan yang umumnya ada di resto-resto seafood lainnya. Bahkan lewat hidangan andalan ‘Jamuan Samudra’, pengunjung mendapatkan ‘Harga yang Pas’.

Jakarta Selatan menjadi pilihan lokasi Jamuan Samudra, lantaran penggemar kuliner seafood di wilayah ini tak perlu repot-repot lagi untuk menikmati seafood berkualitas yang penuh citarasa harus ke tempat lain yang memakan waktu perjalanannya, jelas Trizki Zulhiman.

Adapun menu andalan resto Jamuan Samudra ini yakni “Kepiting Saus Lada Hitam” dan ”Cumi Khas Jamuan Samudra”, tambahnya. Selain menghadirkan pula hidangan berbagai resep ikan, kepiting, udang, cumi, kerang serta hidangan laut lainnya yang dimasak dengan berbagai macam saus yang cocok dengan lidah orang lndonesia.

Dan yang menjadikan resto Jamuan Samudra dapat direkomendsikan kepada pecinta kuliner laut, yakni resto Jamuan Samudra dilengkapi 2 ruangan VIP yang mampu menampung 20 orang. Bahkan ruangan ini bisa digunakan juga untuk keperluan acara keluarga, arisan, ataupun sebagai ruang rapat. Disamping smoking area yang ada di area outdoor.

Tata ruang resto Jamuan Samudra dikemas tradisional Jawa dengan interior bermotifkan batik yang terlihat sumringah, terang, bersih dan nyaman. Tak heran bila ‘Batik Berbisik’ menghadirkan outletnya disana.

Nikmati Jamuan Samudra, resto seafood yang kaya ‘Citarasa Indonesia’, hadirkan kenyamanan dan kebersihan ala ‘Hotel Bintang 5’.

(gbur/tjo; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*