Korea Sale FESTA Festival
Belanja dan Wisata Menakjubkan

Jakarta,-

Korea Sale FESTA diselenggarakan oleh pemerintahan Korea dan beberapa perusahaan swasta bagi wisatawan domestik dan wisatawan asing. Sebagai bagian dari kampanye dari ‘2016-2018 Visit Korea Year’, digelar sebulan penuh, 1 – 31 Oktober 2016.

Korea Sale FESTA menjadi festival belanja dan wisata terbesar, yang mengkombinasikan Korean Wave, belanja dan tur, seperti Festival Samba di Brazil, Oktoberfest di Jerman, dan Festival Salju Sapporo di Jepang.

Kata ‘FESTA’ merupakan kepanjangan dari Festival, Entertainment, Shopping, Tour, dan Attraction. Kelima hal tesebut menjadi tema besar dalam festival belanja kali ini.

Berikut adalah poin spesial dari periode diskon spesial ‘Korea Sale FESTA’ bagi wisatawan asing. Pertama, bermacam keuntungan spesial dalam berbagai sector seperti transportasi, berbelanja, kecantikan, akomodasi, hiburan, atraksi wisara, makanan dan lain-lain.

Terdapat banyak diskon dan harga spesial dari beberapa penerbangan utama Korea. Mall-mall, pasar, dan duty free ikut berpatisipasi dalam festival ini dan menawarkan bermacam-macam diskon dan promosi spesial. Tercatat ada 277 perusahaan dengan kira-kira 41.000 toko telah mendaftar sebagai peseta resmi festival ini.

Kedua, kesempatan untuk menyaksikan, mengalami dan berpartisipasi dalam berbagai macam pertunjukan dan acara. Sebuah konser K-Pop telah digelar di Yeongdongdaro, Gangnam pada 30 September lalu sebagai acara pembuka Korea Sale FESTA, dengan dibintangi lebih dari 20 bintang K-Pop.

Ada 6 tema yang akan diusung pada 15 -16 Oktober di COEX, supaya pengunjung dapat menikmati sensasi Korean Wave, yaitu K-Brand, Culture, Beauty, Fashion, Food dan Tour. Setiap minggunya akan ada tema yang diusung seperti, Must-Buy week, Must-See week, Must-Do week dan Must-Eat week.

Ketiga, kenangan yang tidak akan pernah terlupakan bagi wisatawan asing dengan digelarnya acara-acara kebudayaan dan berbagai tur. Ada 18 macam festival kebudayaan dan kesenian yang digelar di kota-kota besar dan 37 festival lainnya tersebar di seluruh Korea, seperti Busan One-Asia Festival, Gwangju Biennale, Jarasum International Jazz Festival dan Korea Drama Festival.

Keempat, berbagai layanan kemudahan untuk wisawatan asing. Berbagai brosur dan informasi akan disediakan dalam beberapa Bahasa seperu China, Jepang, dan Inggris. Wisatawan asing juga akan dimudahkan dengan adanya pusat-pusat informasi pariwisata. Selain itu, ada K-Tour card yang akan memberikan kemudahan bertransportasi.
Untuk informasi silahkan kunjungi laman www.koreagrandsale.co.kr.

(gha/ foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*