KTO Jakarta Bekerjasama dengan Asiana Airlines
Berikan Hadiah Paket Wisata ke Korea

ThreeVenue, Jakarta,-

Korea menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia, selain daya tarik K-Pop dan empat musim yang dimiliki Korea. Namun jarak Korea yang dapat ditempuh dalam waktu tujuh jam dari Jakarta menjadi pertimbangan sendiri bagi wisatawan Indonesia.

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta), sebagai organisasi non-profit milik pemerintah Korea, terus aktif mempromosikan berbagai paket wisata ke Korea kepada travel agent di Indonesia.

Dan di kuartal kedua tahun ini, beberapa produk wisata ke Korea yang dipromosikan yakni paket wisata Muslim ke Korea, paket wisata ke Pyeongchang yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 2018 nanti, serta paket wisata Glocal dengan destinasi lokal Korea yang dikenal secara global.

Untuk menunjang promosi tersebut, KTO Jakarta menjalin kerjasama dengan maskapai Asiana Airlines, sebuah maskapai penerbangan bintang 5, grup dari member Star Alliance yang terbang satu kali setiap hari untuk rute Jakarta-Incheon.

Dalam kerjasama ini, Asiana Airlines menyediakan hadiah bagi mereka yang membeli produk wisata Korea yang sedang dipromosikan saat ini yakni berupa 5 tiket pesawat dari Asiana yang akan diberikan kepada mereka yang beruntung.

Penentuan pemenang hadiah akan dilakukan dengan cara diundi. Dua tiket pesawat untuk diundi di semester pertama dan 3 tiket pesawat untuk di semester kedua tahun ini. Dengan adanya kerjasama dalam pemberian hadiah ini, KTO Jakarta berharap akan semakin banyak wisatawan Indonesia yang tertarik untuk membeli produk wisata ke Korea.

(ist/tjo; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*