Lawatan WaMen Pariwisata dan Olahraga Korea di Korea Grand Sale dan KTF

Jakarta,-

Didampingi dalam lawatannya ke Indonesia, Wakil Menteri (WaMen) Pariwisata dan Olahraga, Kim Chong memaparkan sejumlah kegiatan, khususnya mengenai Korea Grand Sale serta keikutsertaannya pada Kompas Travel Fair (KTF) terkait upaya mengembalikan imej pariwisata Korea kepada wisatawan yang akan berkunjung ke Korea pasca berakhirnya MERS.

Oleh karena itu, promosi Korea Grand Sale (KGS) dan paket pariwisata lainnya dilakukan lebih awal yakni mulai 14 Agustus – 31 Oktober 2015 mendatang. Tentunya KGS untuk ke-6 kalinya ini lebih banyak melibatkan 250 perusahaan serta 30.000 venue di Seoul maupun di beberapa kota utama dengan logo bertanda khusus.

Disamping itu KGS juga memberikan potongan harga hingga diatas 50% di sejumlah venue, termasuk voucher gratis nonton film di CGV Blitz dan kesempatan setiap hari untuk memenangkan undian magical moment dan magical hat. Termasuk tentunya, keuntungan-keuntungan lainnya selama berkunjung ke Korea untuk dapat mengikuti kegiatan kebudayaan, kunjungan ke sejumlah museum dan pusat-pusat kesenian, dan kesempatan turut menjadi bagian dari industri K-Pop disana.

Korea Grand Sale is Back, dengan persiapan yang jauh lebih baik, melalui paket-paket wisata yang menarik, promo belanja hingga lebih 50% discount, dan pastinya dengan fasilitas-fasilitas kemudahan lainnya bagi wisatawan untuk menikmati kenyamanan selama berkunjung ke Korea.

(mdtj; foto muller, mdtj

 

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*