Madagaskar Restoran and Lounge
Nikmati Santapan dan Rasakan Sensasi Belantara Madagaskar

ThreeVenue, Jakarta,-

Ingin makan dengan suasana yang lain dari biasanya, apalagi dengan suasana belantara hutan Madagaskar, Afrika, bersama para binatang buas di dalamnya. Cukup datangi Madagaskar Restoran and Longe di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Inilah konsep yang unik layaknya di hutan yang masih perawan, ujar Maichel GM Madagaskar Resto & Lounge.

Menghadirkan suasana bersantap di tengah hutan belantara lengkap dengan hewan-hewan layaknya di hutan yang masih perawan, sungguh pengalaman yang luar biasa.

“Soal menu tidak jauh beda dengan rumah makan menengah ke atas pada umumnya. Tapi justeru yang membedakan tak lain suasana santap di tengah hutannya. Di mana pengunjung dapat merasakan sensasi makan dengan ditingkahi suara gemercik air serta suara binatang-binatang liar yang menakjubkan,” jelas GM yang juga salah satu chef terbaik yang dimiliki Indonesia.

Soal menu, lazimnya restoran yang membidik kaum urban dan Expatriat, Madagaskar Resto and Longe menghadirkan ragam masakan mulai dari mancanegara baik Eropa, Amerika, Korea, Jepang, Australia serta ragam masakan khas Nusantara.

Dan untuk menghadirkan cita rasa sesuai negara asal, Madagaskar Resto and Longe tak segan-segan mendatangkan juru masak atau chef dari negara asalnya seperti Jepang, Korea, Italia dan Australia.

“Karena rasa tidak pernah bohong. Maka untuk menjaga rasa seperti negara atau daerah asal, kami pun sengaja menghadirkan chef terbaik di negaranya dengan maksud supaya costumer tidak kecewa,” tambah Maichel.

Lantas, meski Madagaskar Resto and Lounge, diperuntukkan kalangan menengah ke atas atau bagi kaum urban dan expatriat, soal harga tak perlu risau. Karena harga makanan di restoran ini sangat bersaing dan bahkan boleh di bilang lebih murah dari restoran yang sejenis.

“Dengan porsi besar layaknya porsi orang luar, tapi soal harganya kami jamin, kami lebih murah dikelasnya,” ungkap Maichel mempromosikannya.

(ayen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*