Nggak Bikin Gemuk, Malah Bikin Ketagihan
Die Kuchen, Cemilan Sehat dan Halal

ThreeVenue, Jakarta,-

Diilhami dari banyaknya orang yang berkeinginan untuk menurunkan berat badan, namun tak harus menghentikan hobby ngemilnya. Tiga sekawan Dinie L. Andri, Puteri Ayu dan Indriani Pribatami, akhirnya mencetuskan untuk membuat menu ngemil yang menyehatkan, nggak bikin gemuk, tapi malah bikin ketagihan. Apalagi bisa dikonsumsi siapa saja, seluruh kalangan, tak memandang suku dan agama tertentu, alias dijamin halal.

Di dapur Die Kuchen Pastry & Bakery di bilangan Kemang Selatan 14B, Jakarta Selatan inilah disajikan cemilan atau kuweh-kuweh nikmat, lezat serta sehat. Buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam, Die Kuchen Pastry & Bakery menggunakan hampir semua (dari 44 jenis kuweh yang ada, red) terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang dijamin kesehatan dan kehalalannya. Mulai dari penggunaan bahan baku yang gluten free flour dan resep resep diet Keto, tepung Gandum dan tepung Almond sebagai pengganti tepung terigu, serra pemanfaatan coklat premium, garlic dan lain sebagainya.

Die Kuchen TV 2Dimana semua bahan-bahan tersebut berasal dari para supplier yang telah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi Die Kuchen tidak asal menggunakan supplier tapi dipastikan dari bahan baku halal dan bersertifikat.

Oleh karenanya, kuweh-kuweh dari dapur Die Kuchen Pastry & Bakery menjadi pilihan penting yang mengedukasi pengunjung serta para ekspatriat bahwa cemilan yang disajikan direkomendasikan sebagai sajian di hotel-hotel, dalam rapat-rapat corporate atau bank-bank, sweet corner di pesta-pesta perkawinan dan sebagainya.

Dengan pengalaman 10 tahun di dunia kuliner rasa-rasanya menghadirkan Die Kuchen Pastry & Bakery untuk para pencinta Diet Keto serta para penggemar cemilan sehat dan halal di Jakarta, menjadi catatan tersendiri, bagaimana kini trend kuliner telah mengarah kepada kuliner yang aman bagi kesehatan. Kuliner yang tak hanya berhenti sebagai pilihan menu semata, tapi bagaimana proses kuliner yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan sehat di create dan disajikan. Dan kini menjadi lifestyle yang tak terbantahkan lagi.

Bangunan tingkat tiga yang berada di sudut jalan Kemang Selatan Raya itu, selain mengandalkan kuweh-kuweh cemilan yang enak dan halal, juga mempersilakan pengunjungnya juga untuk menikmati ragam tenun nusantara yang di display di lantai 2 bangunan tersebut. Dengan memadukan kuliner bersama fashion tenun nusantara diharapkan passion pengunjung untuk dapat bersantai sambil menikmati secangkir teh atau kopi, dapat diselingi dengan keindahan tenunan pelangi nusantara ini. Fashion etnik lewat ragam tenun tradisi, kaya dengan kearifan lokal, lalu seolah menjelma menjadi oase simbiosis yang membentuk prilaku seseorang untuk terus hidup sehat serta bersikap bersahaja.

Die Kuchen TV 3Bahkan sajian dari para chef yang berpengalaman di hotel bintang 5 dan kuliner internasional ini telah mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, corporate, kalangan perbankan, perhotelan maupun para ekspatriat. Khususnya untuk sajian kuweh-kuweh seperti Black Velvet, Green Tiramisu, Coconut Cake, Garlic Bread, hingga Keto Cake, Bread Stick Keto serta Pizza Keto.

Sedangkan untuk Carrot Cake dengan Frosting Cream Cheese di topingnya sangat direkomendasikan bagi para penggemar cake yang menyukai rasa rempah -rempah kayu manis atau bubuk pala yang tidak terlalu kuat. Apalagi Frosting Chesse Cream-nya juga di create tidak terlalu manis sehingga dapat menyeimbangkan rasa. Namun tidak kehilangan rasa “richnesse” di setiap gigitannya.

Bahkan high quality coklat dari Die Kuchen terasa pada ganache dan cake coklatnya. Selain bread yang dibuat dari whole wheat juga tidak terasa ‘seret’ di tenggorokan dan sangat cocok di padukan dengan berbagai macam olesan.

Melihat banyaknya pengunjung yang hadir saat grand opening Die Kuchen, dan juga terpesona dengan rasa kuweh kuweh, cake serta roti yang dicicipi. Alangkah menyenangkan bila Die Kuchen mau berbagi sedikit ilmunya dengan membuka cooking class. Dan menjelang lebaran nanti Die Kuchen tengah menyiapkan aneka kuweh kuweh kering yang dan pastinya memanjakan lidah kita. Die kuchen pun akan memperbanyak varian rasa kuweh khususnya untuk kuweh kuweh yang lebih sehat.

Cukup sepotong cake dan roti serta secangkir black cofffee panas, di iringi lantunan bossanova sambil menanti sore nan temaram di Die Kuchen, di jamin membuat kita betah berlama-lama disana sambil melepas penat.

(ina; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*