Travel Fair Promo Garuda Indonesia
by Online Hanya Sepekan

Jakarta,-

“Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” telah dimulai sejak tahun 2009 dan tahun 2016 ini, Garuda Indonesia didukung Bank BRI menghelat  “BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016”, selama sepekan, 27 Oktober – 2 November 2016 mendatang. Oleh karenanya para traveler dapat memanfaatkan promo tersebut semaksimal mungkin.

Trend kebutuhan masyarakat mendapat tiket penerbangan secara mudah dan cepat melalui digital payment, tak terelakan lagi. Garuda Indonesia berkomitmen memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan traveling ke berbagai destinasi wisata menarik, baik wisata domestik maupun mancanegara melalui GOTF, yang bisa diakses melalui website (www.;garuda-indonesia.com) atau mobile apps Garuda Indonesia, kapan pun dan dimanapun.

Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto menegaskan  BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 menjadi  sinergi positif Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam mengembangkan industri pariwisata nasional. Tentunya dengan  konsep yang berbeda, yaitu online travel fair ini.

Di lain sisi, Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, menambahkan bahwa dukungan Bank BRI  ini merupakan bukti nyata kesiapan BRI mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat.

“Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhi demand tersebut. Sekaligus memberikan experience baru bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya”, lanjut Sis Apik.

Sebelumnya Garuda Indonesia pernah melaksanakan mini online Travel Fair di bulan Maret (weekend surprise deals program), tiga hari pelaksanaan dan Agustus (payday promo, 5 days program) tahun ini.

Dimana dalam 3 hari pelaksanaan tersebut berhasil menghasilkan penjualan sebesar Rp 28 miliar dengan trafic pelanggan yang mengakses mini online travel fair itu sebanyak 230 ribu. Sedangkan di dalam 5 hari berhasil menghasilkan nilai penjualan sebesar Rp 66 miliar dengan traffic pelanggan sebanyak 906 ribu.

Dan GOTF 2016 ini, Garuda Indonesia mentargetkan selama 7 hari pelaksanaan BRI Garuda Online Travel Fair 2016 sebesar Rp.150 miliar.

Di BRI Garuda Online Travel Fair 2016,  pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. Khusus pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI, seperti cashback mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta.

BRI Garuda Online Travel Fair 2016, mendukung program “Wonderful Indonesia” yang dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk datang ke lndonesia (inbound), dengan melibatkan beberapa kantor perwakilan Garuda Indonesia di kawasan Asia Tenggara, seperti di Kuala Lumpur, Singapore dan Bangkok.

Selain menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Travel Agent, Hotel Partner (Accor Hotel dan Agoda), Package (Garuda lndonesia Holiday), Travel Equipment, juga beberapa E-Commerce, diantaranya Blanjacom, Blibli.com, Elevenia, JD.iD dan Lazada.

(mul/tjo; foto alicia

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*