Wonderful Indonesia Sukses Lengkapi Penghargaan Pariwisata Dunia

Manila,-

Wonderful Indonesia sukses melengkapi peraihan penghargaan di pentas Pariwisata dunia lewat Aseanta Awards 2016 dengan memborong tiga penghargaan sekaligus yakni The Best ASEAN Travel Article, The Best ASEAN Tourism Photo dan The Best ASEAN Cultural Preservation Effort di Manila, Philipina, malam ini.

Penghargaan ini semakin melengkapi 3 penghargaan inovasi pariwisata di ajang UN-WTO (United Nation-World Tourism Organization).; 3 penghargaan Halal Tourism Award di Abu Dhabi UAE. Dan satu lagi di World Economic Forum (WEF) dalam Competitiveness Index.

Pencapaian ini semakin menempatkan Indonesia di pasar ASEAN sebagai pasar utama penyumbang jumlah wisman terbesar. Sekaligus ajang untuk mempopulerkan destinasi wisata Indonesia, jelas Menpar Arief Yahya di Manila, penuh kebahagiaan.

Dalam kontes di forum resmi ASEANTA ini, masing-masing negara mengusulkan, mengirimkan, dan mempresentasikan karya nyata yang sudah dilakukan dan menjadi unggulan di 2015 lalu. Kompetisi dan awarding ini bermakna penting baik internal maupun eksternal seperti meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM dalam hospitality. Baik di internal, destinasi, pelaku bisnis, seniman, pemerhati, dan semua pihak yang concern di pariwisata.

Selain menjadi ajang promosi yang efektif, karena akan menjadi bahan perbincangan publik di ASEAN melalui teknologi dan jaringan media sosial yang makin berpengaruh untuk menunjukkan yang terhebat, baik keindahan alam maupun kecantikan budayanya.

(mdtj; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*