Wonderfull Games and Amazing Trip Viaeight
“Uklam Uklam Nang Malang 2017”

ThreeVenue, Malang,-

Bertajukan “Uklam-Uklam Nang Malang 2017”, Viaeight Indonesia kembali mengadakan program reguler outing-nya selama tiga hari dua malam, 29-31 Maret 2017, dengan suasana games, trip and fun.

Viaeight Indonesia kali ini mencoba mengeksplor Kota Malang dengan games-games yang seru sambil menikmati suasana malam yang dingin serta ragam kuliner Kota Malang, dan tentunya keindahan sunrise di Penanjakan Bromo.

Diikuti oleh 52 peserta outing, wonderfull of games di helat di area lokasi Museum Angkut. Sebuah museum transportasi Indonesia pertama yang terbesar di Asia, yang berada di daerah Batu, Malang, dengan luas 3,8 hektar serta 13 area tematik tentang sejarah transportasi Indonesia dan dunia.

Yaa … sebuah games seru dan menarik disajikan untuk membangun kecepatan, ketelitian, kekompakan serta kebersamaan dalam suasana yang menyenangkan. Karena para peserta tidak saja diharuskan cepat dan jeli di area tematik di Museum Angkut  dengan kata kunci-nya, tapi peserta juga diharuskan menjaga kekompakan untuk berbagi tugas atas “sesuatu” yang harus ditemukannya.

Bromo Malang 1 TV 2“Pastinya, ini sebuah games yang sangat mengasyikan. Maka kami namakan Mongkut Wonderfull of Games,” ungkap Doma Adrian, Ketua Panitia Outing Viaeight Indonesia, tahun ini.

Tak ketinggalan peserta outing Viaeight Indonesia pun disuguhkan oleh ragam kuliner khas Malang, apalagi kalo bukan oleh oleh khas Malang Strudel, Bakso Bakar Malang, serta kuliner nostalgia Kota Malang di Rumah Makan Inggil, dimana peserta tidak saja disuguhkan kuliner Malang untuk bersantap, namun juga dapat mengetahui persis bagaimana sejarah Kota Malang di tempat kuliner khas ini.

Dan puncak outing Viaeight Indonesia tentunya tak lain adalah menjelajahi padang pasir serta sabana Bromo Tengger yang indah dan menantang. Sekaligus mensyukuri lukisan alam sunrise di puncak penanjakan Bromo. Sungguh menakjubkan dan luar biasa.

Dengan mengendarai motor trail dan sejumlah jeep hardtop yang sudah dimodifikasi, peserta outing layaknya para petualang dan penjelajah sejati yang ingin menaklukan dunia. Dinginnnya udara dini hari di padang pasir dan sabana Bromo Tengger bukanlah halangan. Bahkan debu pasir di siang hari yang menyengatpun diabaikan. This is Amazing….

Kegiatan “Outing Viaeight Indonesia “Uklam-Uklam Nang Malang”, seakan menjadi paripurna dengan keindahan, kegembiraan, dan kebersamaan di Bromo Tengger. Lelah tentu saja tak dapat dipungkiri dengan jadwal yang padat.

Namun kepuasan yang dirasakan hingga merasuk jiwa seluruh peserta adalah hasil yang pastilah tak bisa terbayarkan,” dan terimakasih untuk peserta atas semangat dan antusiasnya yang luar biasa, tambah Doma Adrian lagi.

Sementara Mulyadi Ng, selaku  Director PT. Viaeight Indonesia mengatakan kepuasannya selama liburan di Malang dan menginginkan agar tahun depan dapat kembali mengadakan kegiatan semacam ini lagi. Dirinya percaya bahwa kebersamaan yang dibangun akan dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan. “Will see you next year,” tegas Mulyadi Ng.

Sedangkan Tommy HD, selaku event organizer PT. Viaeight Indonesia, mengungkapkan bahwa event kali ini merupakan event keduanya bersama PT.Viaeight Indonesia dan Viaeight merupakan klien yang menjadi prioritas. Semoga tahun depan dapat dipercaya lagi, tentunya dengan konsep yang lebih menarik, yang telah kami siapkan, pungkasnya.

(dom; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*