Yuk … Uklam Uklam Ning “The Heart of East Java”

ThreeVenue, Jakarta,-

Sunset di Puncak Penanjakan, Kawah Bromo, Bukit Teletubies, Pasir Berbisik, dan sebagainya telah menjadi ikon Malang, kini ‘Uklam-Uklam ning Malang’, semakin lengkap dengan menikmati pula keindahan Kabupaten Malang yang eksotis mulai dari air terjun Coban Rondo, Coban Pelangi, Coban Sewu, Coban Tundotelu, Coban Jahe, Coban Sumberpitu dan beberapa air terjun lainnya.

Selain alam pantainya seperti Balekambang, Sendangbiru, Goa Cina, Batu Bengkung, Bowele, dan Tigawarna serta masih banyak lagi.

Oleh karenanya, melalui Jakarta Marketing Week 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta, Pemerintah Kabupaten Malang mempromosikan 148 potensi wisatanya. Dimana Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang turut menggandeng Nadine Chandrawinata untuk mempromosikan potensi wisata yang ada.

Nadine yang memiliki ketertarikan kuat terhadap olahraga diving serta konservasi alam mengemukakan keinginannya mengunjungi destinasi surfing yang ada di selatan Kabupaten Malang, yakni Pantai Bowele dan Kondangmerak. Sedangkan pantai Bolu Bolu sangat menarik potensinya untuk olahraga Diving.

Pantai Wediawu dan Pantai Lenggoksono sangat menarik wisatawan mancanegara untuk olahraga Surfing. Dan untuk pengembangan konservasi alam, telah dititik beratkan di Pantai Tiga Warna yang eksotis.

Potensi pengembangan wisata Kabupaten Malang ini menjadi topik yang menarik dalam Talkshow Potensi Pariwisata Kabupaten Malang dengan narasumber Menteri Pariwisata Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc, Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, dan tentunya Nadine Chandrawinata di Wow Stage Jakarta Marketing Week 2017 Grand Atrium Kota Kasablanka.

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna dalam kesempatan tersebut memaparkan betapa luar biasanya destinasi wisata di Kabupaten Malang. Bahkan branding pariwisata Kabupaten Malang mendapat banyak penghargaan di luar negeri. Termasuk mengalahkan branding Trully Asia milik Malaysia.

Oleh karenanya, Kabupaten Malang sekaligus melakukan Grand Launching Branding Kabupaten Malang secara keseluruhan, yang diawali oleh suguhan Tarian Topeng Malangan Kontemporer serta teaser-teaser unggulan wisata Kabupaten Malang.

(a yen; foto teguh

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*